dc.contributor.author |
Fitria, Muhamad Taufik |
|
dc.date.accessioned |
2016-04-23T07:58:01Z |
|
dc.date.available |
2016-04-23T07:58:01Z |
|
dc.date.issued |
2014 |
|
dc.identifier.uri |
|
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan
dengan menggunakan metode Quality Function Deployment (QFD) pada CV.
Satria Jaya. Metode penelitian pada penelitian ini adalah metode studi kasus yaitu
penelitian mengenai subjek penelitian yang berkaitan dengan suatu fase spesifik
atau khas dari keseluruhan penelitian. Sedangkan jenis penelitian yang digunakan
adalah penelitian deskriptif yaitu bentuk penelitian dengan mengadakan analisis
terhadap perbandingan antara data yang diperoleh dari objek penelitian dengan
pengetahuan teoritis yang berhubungan erat dengan masalah yang akan diteliti.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan CV. Satria Jaya memiliki
keunggulan dari pada pesaingnya. Hal ini dapat dilihat dari penerapan upaya
operasional dalam pelayanan yaitu karyawan yang responsif, karyawan yang teliti
dan berseragam rapih, menyediakan fasilitas internet gratis (wi-fi), menyediakan
meja dan kursi yang nyaman, melakukan cleaning ruangan secara rutin,
Menyediakan berbagai produk bearing yang lengkap, menyediakan tempat parkir,
melakukan promosi di media massa, dan kemudahan lokasi |
en_US |
dc.description.sponsorship |
Prof, Dr Muhardi, S.E., M.Si. |
en_US |
dc.publisher |
Fakultas Ekonomi Universitas Islam Bandung (UNISBA) |
en_US |
dc.subject |
Metode Quality Function Deployment, Kualitas, Produk Bearing |
en_US |
dc.title |
Analisis Kualitas Pelayanan dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) Pada Produk Bearing CV Satria Jaya di Kota Bandung |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |