Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Batu Alam PT. Arico Utama

Show simple item record

dc.contributor.author Fajar, Akbar
dc.date.accessioned 2016-04-28T06:17:33Z
dc.date.available 2016-04-28T06:17:33Z
dc.date.issued 2014
dc.identifier.uri
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui bagaimana pelaksanaan Bauran Pemasaran, bagaimana tanggapan konsumen tentang pelaksanaan Bauran Pemasaran, bagaimana keputusan pembelian konsumen dan seberapa besar pengaruh Bauran Pemasaran terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di PT. Arico Utama dengan jumlah sampel 100 orang responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Penelitian ini menggunakan teknik convinience sampling dengan menggunakan alat pengumpulan data melalui kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksanaan Bauran Pemasaran yang dilakukan oleh PT. Arico Utama tergolong cukup efektif. Tanggapan pelanggan tentang pelaksanaan Bauran Pemasaran dan tingkat keputusan pembelian termasuk dalam kategori cukup baik. Hasil uji hipotesis membuktikan terdapat pengaruh Bauran Pemasaran terhadap keputusan pembelian produk Batu Alam dengan tingkat pengaruh yang kuat. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Islam Bandung (UNISBA) en_US
dc.subject Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Batu Alam PT. Arico Utama en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Advanced Search

Browse

My Account