dc.contributor.author |
Syifa, Raisa Hillia Aini |
|
dc.contributor.author |
|
|
dc.date.accessioned |
2016-04-29T03:37:22Z |
|
dc.date.available |
2016-04-29T03:37:22Z |
|
dc.date.issued |
2015 |
|
dc.identifier.uri |
|
|
dc.description.abstract |
Keunggulan dalam bersaing dan keuntungan usaha tergantung pada rancangan
disain sebuah produk. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui desain produk
Busana Muslim Vamosh menurut persepsi konsumen dengan menggunakan analisis
deskriptif kuantitatif (mean, median, modus, standar deviasi, dan varians). Metode
penelitian pada penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dengan pendekatan
kuantitatif. Dengan menggunakan metode ini akan diketahui hubungan yang
signifikan antara variabel yang diteliti, sehingga menghasilkan kesimpulan yang akan
memperjelas gambaran mengenai objek yang diteliti.Sedangkan jenis penelitian yang
digunakan adalah penelitian deskriptif yaitu bentuk penelitian dengan mengadakan
analisis terhadap perbandingan antara data yang diperoleh dari objek penelitian
dengan pengetahuan teoritis yang berhubungan erat dengan masalah yang akan
diteliti. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Hasil analisis deskriptif desain produk
Busana Muslim Vamosh menurut persepsi konsumen, secara keseluruhan berada
pada kriteria baik, artinya seluruh konsumen mengakui bahwa kualitas desain produk
busana muslim tersebut rata-rata baik. Hal ini ditunjukkan banyaknya konsumen yang
tertarik untuk mengoleksi Busana Muslim Vamosh sebagai bagainan dari gaya hidup
konsumen. |
en_US |
dc.subject |
Analisis Desain Produk Berdasarkan Persepsi Konsumen Terhadap Produk Busana Muslim Vamosh Di Cv Vamosh. |
en_US |
dc.subject |
Analisis |
en_US |
dc.subject |
Busana Muslim Vamosh, persepsi konsumen, analisis deskriptif, dan desain produk |
en_US |
dc.title |
Analisis Desain Produk Berdasarkan Persepsi Konsumen Terhadap Produk Busana Muslim Vamosh Di CV. Vamosh. |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |
dcterms.publisher |
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Bandung (UNISBA) |
|