dc.contributor |
|
|
dc.creator |
Islami, Misi |
|
dc.creator |
Sunarsih, Nani |
|
dc.date |
2016-02-18 |
|
dc.identifier |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/2539 |
|
dc.description |
Pokok pembahasan dalam skripsi ini adalah Personal Selling Anhang Indonesia Adventure Dalam Menarik Jumlah Peserta Outbound, tujuan penelitiannya untuk mengetahui bagaimana cara Personal Selling Anhang Indonesia Adventure berdasarkan 6 tahap penjualan Personal Selling yaitu bagaimana cara Personal Selling yang diterapkan Anhang yaitu (1) Personal Selling Anhang Indonesia Adventure pada tahap Prospek Terhadap Calon Konsumen yaitu cara awal yang dilakukan oleh Marketing Anhang Indonesia Adventure guna memprospek terhadap calon konsumen, karena Anhang Indonesia Adventure perlu memahami bagaimana konsumen untuk membuat keputusan pembelian., (2) Personal Selling Anhang Indonesia Adventure pada tahap Membuka Hubungan yaitu layaknya menjalin hubungan baik, silahturahmi, dan kekeluargaan. Crew Anhang selalu menegur dengan ucapan say hay, hallo begitu juga melalui social media., (3) Personal Selling Anhang Indonesia Adventure pada tahap Kualifikasi Prospektif yaitu menawarkan program atau games apa saja yang dimiliki Anhang dan Programnya ini sangat berkualitas., (4) Personal Selling Anhang Indonesia Adventure pada tahap Mempresentasikan Pesan Penjualan yaitu proses penjualan guna meyakinkan konsumen dalam mengambil suatu tindakan. Crew Anhang mempresentasikan langsung ke client dengan semua program yang Anhang punya., (5) Personal Selling Anhang Indonesia Adventure pada tahap Kesepakatan Akhir Penjualan yaitu merupakan memperoleh kesepakatan akhir untuk pembelian suatu produk atau jasa yang telah ditawarkan. Setiap adanya kesepakatan akhir dari suatu pembelian pasti akan ada keputusan pembeli, dan proses pembelian ini adalah titik akhir dalam suatu transaksi., (6) Personal Selling Anhang Indonesia Adventure pada tahap Pelayanan yang Bertanggung Jawab yaitu memberikan pelayanan terbaik dan bertanggung jawab dalam segala hal. Semua ini dilakukan dengan cara komunikasi Personal Selling yang digunakan untuk menarik jumlah peserta outbound. |
|
dc.format |
application/pdf |
|
dc.language |
ind |
|
dc.publisher |
Prosiding Hubungan Masyarakat |
|
dc.publisher |
Prosiding Hubungan Masyarakat |
|
dc.relation |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/2539/pdf |
|
dc.source |
Prosiding Hubungan Masyarakat; Vol 2, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2016); 117-122 |
|
dc.source |
Prosiding Hubungan Masyarakat; Vol 2, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2016); 117-122 |
|
dc.source |
2460-6510 |
|
dc.subject |
Ilmu Komunikasi; Humas |
|
dc.subject |
Personal Selling, Komunikasi Pemasaran, Anhang Indonesia Adventure. |
|
dc.title |
Personal Selling Anhang Indonesia Adventure dalam Menarik Jumlah Peserta Outbound |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/article |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
dc.type |
Peer-reviewed Article |
|
dc.type |
Metode Kualitatif; Deskriptif |
|