Universitas Islam Bandung Repository

Personal Branding Anouncer Radio di Bandung

Show simple item record

dc.contributor
dc.contributor Fakultas Ilmu Komunikasi
dc.creator Lubis, Aghnia
dc.creator Suherman, Maman
dc.date 2015-06-02
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/2030
dc.description Personal branding is a strong and clear image which is exist in someone mind about her or his self. There are three important aspects of personal branding his or her self, promises, and relationship. Personal branding itself might be a habit which is often done by people in Indonesia, it dosen’t different by gender, man or woman. Everyone do the personal branding. The observatory use kualitatif experimental design with an approachment of studycase. The observatory gathered, mannered and analysed the factual data systematically about “Personal Branding of Radio Announcer in Bandung” which is gain from Iqbal Ramadhan and Vivie Novidia, so that we can make a relevant conclusion with the problem of personal branding of radio announcer in Bandung, through observations and library studies. The observator gain that from of personal branding which had done of radio announcer through the observations of personal branding. There are existencion, improve self confidence and self competention.
dc.description Personal branding adalah image yang kuat dan jelas yang ada di benak seseorang mengenai diri sendiri, tiga aspek penting personal brand tersebut adalah anda sendiri, janji dan hubungan. Personal Branding mungkin memang sudah menjadi kebiasaan yang sering dilakukan oleh banyak orang di Indonesia, tidak memandang jenis kelamin baik pria maupun wanita semuanya melakukan personal branding .Peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Peneliti mengumpulkan, mengolah, dan menganalisis secara sistematis data faktual mengenai Personal Branding Penyiar Radio Bandung yang diperoleh dari Iqbal Ramadhan dan Vivie Novidia, sehingga dapat mengambil kesimpulan yang relevan dengan permasalahan Personal Branding Penyiar Radio Bandung, dengan cara melakukan wawancara, observasi, dan studi kepustakaan.Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, maka peneliti memperoleh bentuk personal branding yang dilakukan oleh penyiar radio dalam branding diri yang dilakukan.  Di antaranya adalah eksistensi, meningkatkan kepercayaan diri, dan kompetensi diri.
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Prosiding Hubungan Masyarakat
dc.publisher Prosiding Hubungan Masyarakat
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/2030/pdf
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/downloadSuppFile/2030/277
dc.source Prosiding Hubungan Masyarakat; Vol 1, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2015); 202-209
dc.source Prosiding Hubungan Masyarakat; Vol 1, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2015); 202-209
dc.source 2460-6510
dc.subject
dc.subject Personal Branding, Eksistencion, Improve self confidence, self competention
dc.subject Hubungan Masyarakat
dc.subject Personal Branding, Eksistensi Diri, Kepercayaan Diri, Kompetensi Diri
dc.title Personal Branding Anouncer Radio di Bandung
dc.title Personal Branding Announcer Radio di Bandung
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type
dc.type Kualitatif Studi Kasus


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

  • Sp - Hubungan Masyarakat [793]
    Koleksi skripsi ringkas dalam format artikel Fakultas Komunikasi Konsentrasi Hubungan Masyarakat

Show simple item record

Search Unisba Repository


Advanced Search

Browse

My Account