Universitas Islam Bandung Repository

PENYULUHAN LAYANAN KONSUMEN KEPADA PEDAGANG KAKI LIMA DI SEKITAR UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG

Show simple item record

dc.contributor.author Aspiranti, Tasya
dc.contributor.author Muhardi
dc.contributor.author Gunawan, Tedi
dc.date.accessioned 2019-06-18T07:17:08Z
dc.date.available 2019-06-18T07:17:08Z
dc.date.issued 2013
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/18989
dc.description.abstract Pengabdian kepada masyarakat melalui penyuluhan ini bertujuan untuk memberikan: (1) pemahaman mengenai layanan konsumen kepada pedagang kaki lima (PKL) di sekitar Unisba, dan (2) peningkatan pemahaman PKL tentang layanan konsumen tersebut. Metode yang digunakan dalam PKM ini adalah melalui penyuluhan, dengan pemberian materi dan diskusi secara interaktif, serta melakukan pengamatan pemahaman baik sebelum maupun setelah dilakukan penyuluhan. Dengan kegiatan PKM ini dihasilkan: (1) pemahaman kepada PKL di sekitar Unisba mengenai layanan konsumen, dan (2) diketahui adanya peningkatan pemahaman PKL di sekitar Unisba mengenai layanan konsumen antara sebelum dibandingkan dengan setelah dilakukan penyuluhan. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG en_US
dc.subject Pedagang kaki lima, layanan konsumen en_US
dc.title PENYULUHAN LAYANAN KONSUMEN KEPADA PEDAGANG KAKI LIMA DI SEKITAR UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG en_US
dc.type Technical Report en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account