Universitas Islam Bandung Repository

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG BERGERAK DI BIDANG MAKANAN DAN MINUMAN PERIODE 2011-2013)

Show simple item record

dc.contributor
dc.creator cesario, trisna kurnia
dc.creator Nurhayati, Nunung
dc.creator Sukarmanto, Edi
dc.date 2015-08-12
dc.date.accessioned 2019-09-12T07:05:11Z
dc.date.available 2019-09-12T07:05:11Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/akuntansi/article/view/1925
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/24872
dc.description Penelitian ini untuk mengetahui 1) Seberapa besar pengaruh GCG terhadap Nilai Perusahaan pada perusahaan manufaktur yang bergerak dibidang makanan dan minuman yang terdaftar di BEI periode 2011-2013 2) Seberapa besar pengaruh CSR terhadap Nilai Perusahaan pada perusahaan manufaktur yang bergerak dibidang makanan dan minuman yang terdaftar di BEI periode 2011-2013 3) Seberapa besar pengaruh GCG dan CSR terhadap Nilai Perusahaan pada perusahaan manufaktur yang bergerak dibidang makanan dan minuman yang terdaftar di BEI periode 2011-2013.Teknik pengumpulan data menggunakan dokumentasi, studi pustaka, dan literatur. Analisis data meliputi 1) Statistik Verifikatif 2) Statistik Deskriptif. Pengujian fit and goodness: a) Uji statistik F b) Uji statistik t. Pengujian hipotesis metode analisis jalur. Hasil penelitian menunjukan 1) GCG berpengaruh positif terhadap Nilai Perusahaan pada perusahaan  yang bergerak dibidang makanan dan minuman yang terdaftar di BEI periode 2011-2013 2) CSR tidak berpengaruh terhadap Nilai Perusahaan pada perusahaan  manufaktur yang bergerak dibidang makanan dan minuman yang terdaftar di BEI periode 2011-2013 3) GCG dan CSR berpengaruh positif terhadap Nilai Perusahaan pada perusahaan  manufaktur yang bergerak dibidang makanan dan minuman yang terdaftar di BEI periode 2011-2013. 
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/akuntansi/article/view/1925/pdf
dc.source Prosiding Akuntansi; Vol 1, No 2, Prosiding Akuntansi (Agustus, 2015); 481-487
dc.source Prosiding Akuntansi; Vol 1, No 2, Prosiding Akuntansi (Agustus, 2015); 481-487
dc.source 2460-6561
dc.subject Akuntansi
dc.subject Good Corporate Governance, Corporate Social Responbility, nilai perusahaan.
dc.title PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG BERGERAK DI BIDANG MAKANAN DAN MINUMAN PERIODE 2011-2013)
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account