Salam, Hanifah Nurul; Tresnati, Ratih; Oktini, Dede R.
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk menetahui bagaimana merancang customer experience di OZT Café and Steakhouse Bandung, untuk mengetahui tanggapan responden tentang customer experience di OZT Café and Steakhouse Bandung, untuk mengetahui tanggapan responden tentang repurchase intention di OZT Café and Steakhouse Bandung, dan untuk mencari seberapa besar pengaruh customer experience terhadap repurchase intention. Penelitian ini dilakukan pada OZT Café and Steakhouse Bandung dengan metode studi kasus dan menggunakan analisis regresi sederhana yang diolah menggunakan SPSS. Subjek dalam penelitian ini adalah 100 orang responden, dengan melakukan metode penelitian survey dan teknik penarikan sampel non probability accidential sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh customer experience terhadap repurchase intention dengan nilai p=0,000, koefisien korelasi sebesar 0,856 (R=0,856) dan koefisien determinasi sebesar (R2 ) 73,3% yang berarti terdapat pengaruh customer experience terhadap repurchase intention