Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Customer Experience terhadap Repurchase Intention (Survey pada Pelanggan Ozt Café And Steakhouse Bandung)

Show simple item record

dc.contributor
dc.creator Salam, Hanifah Nurul
dc.creator Tresnati, Ratih
dc.creator Oktini, Dede R.
dc.date 2017-08-11
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:02Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:02Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/8529
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25164
dc.description Penelitian ini bertujuan untuk menetahui bagaimana merancang customer experience di OZT Café and Steakhouse Bandung, untuk mengetahui tanggapan responden tentang customer experience di OZT Café and Steakhouse Bandung, untuk mengetahui tanggapan responden tentang repurchase intention di OZT Café and Steakhouse Bandung, dan untuk mencari seberapa besar pengaruh customer experience  terhadap repurchase intention. Penelitian ini dilakukan pada OZT Café and Steakhouse Bandung dengan metode studi kasus dan menggunakan analisis regresi sederhana yang diolah menggunakan SPSS. Subjek dalam penelitian ini adalah 100 orang responden, dengan melakukan metode penelitian survey dan teknik penarikan sampel non probability accidential sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh customer experience terhadap repurchase intention dengan nilai p=0,000, koefisien korelasi sebesar 0,856 (R=0,856) dan koefisien determinasi sebesar (R2 ) 73,3% yang berarti terdapat pengaruh customer experience terhadap repurchase intention
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/8529/pdf
dc.rights Copyright (c) 2017 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 1139-1145
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 1139-1145
dc.source 2460-6545
dc.subject Manajemen
dc.subject Customer Experience, Repurchase Intention
dc.title Pengaruh Customer Experience terhadap Repurchase Intention (Survey pada Pelanggan Ozt Café And Steakhouse Bandung)
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kuantitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account