Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan Brand Trust pada Dipresso Coffee Shop, bagaimana tanggapan responden tentang pelaksanaan Brand Trust pada Dipresso Coffee Shop, bagaimana loyalitas pelanggan Dipresso Coffee Shop dan bagaimana pengaruh Brand Trust terhadap loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Jenis penelitian yang dilaksanakan bersifat verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampling insidental. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Dipresso Coffee Shop. Sampel yang diambil adalah konsumen Dipresso Coffee Shop dengan jumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana untuk mengetahui arah hubungan antara variabel independen dengan variabel dependen. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh Brand Trust terhadap loyalitas pelanggan Dipresso Coffee Shop dengan nilai p = 0.000, koefisien korelasi sebesar 0,626 (R = 0,626), dan koefisien determinan (R-Square/R2) sebesar 39,2% %. Artinya terdapat pengaruh antara Brand Trust terhadap loyalitas pelanggan.