Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Brand Trust terhadap Loyalitas Konsumen Dipresso Coffee Shop Bandung

Show simple item record

dc.contributor
dc.creator Yunanto, Risda Yudha
dc.creator Tresnati, Ratih
dc.creator Oktini, Dede R
dc.date 2017-08-08
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:11Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:11Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/6912
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25291
dc.description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan Brand Trust pada Dipresso Coffee Shop, bagaimana tanggapan responden tentang pelaksanaan Brand Trust pada Dipresso Coffee Shop, bagaimana loyalitas pelanggan Dipresso Coffee Shop dan bagaimana pengaruh Brand Trust terhadap loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Jenis penelitian yang dilaksanakan bersifat verifikatif.     Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampling insidental. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Dipresso Coffee Shop. Sampel yang diambil adalah konsumen Dipresso Coffee Shop dengan jumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana untuk mengetahui arah hubungan antara variabel independen dengan variabel dependen. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh Brand Trust terhadap loyalitas pelanggan Dipresso Coffee Shop dengan nilai p = 0.000, koefisien korelasi sebesar 0,626 (R = 0,626), dan koefisien determinan (R-Square/R2) sebesar 39,2% %. Artinya terdapat pengaruh antara Brand Trust terhadap loyalitas pelanggan.
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/6912/pdf
dc.rights Copyright (c) 2017 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 654-659
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 654-659
dc.source 2460-6545
dc.subject Manajemen
dc.subject Brand Trust, loyalitas pelanggan
dc.title Pengaruh Brand Trust terhadap Loyalitas Konsumen Dipresso Coffee Shop Bandung
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type kuantitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account