Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Country Of Origin terhadap Minat Beli Sepeda Motor Tvs (Suatu Survey Konsumen Sepeda Motor Kota Bandung)

Show simple item record

dc.contributor
dc.creator Syauqina, Sarah
dc.creator Tresnati, Ratih
dc.creator Mahani, Septiana A. Estri
dc.date 2017-08-08
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:31Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:31Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/6810
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25554
dc.description Penelitian ini bertujuan untuk menetahui penerapan dan upaya country of origin di TVS Motor, untuk mengetahui tanggapan responden tentang country of origin sepeda motor TVS, untuk mengetahui tingkat minat beli konsumen terhadap sepeda motor TVS asal India, dan untuk mencari seberapa besar pengaruh country of origin terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini dilakukan pada TVS Motor Kiaracondong-Bandung dengan metode studi kasus dan menggunakan analisis regresi sederhana yang diolah menggunakan SPSS. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden, dengan melakukan metode penelitian survey dan teknik penarikan sampel non probability accidential sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh country of origin terhadap minat beli konsumen dengan nilai p = 0,000, koefisien korelasi sebesar 0,649 (R = 0,649) dan koefisien determinasi sebesar (R2 ) 42,1% yang berarti terdapat pengaruh country of origin terhadap minat beli konsumen.
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/6810/pdf
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/downloadSuppFile/6810/1180
dc.rights Copyright (c) 2017 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 635-640
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 635-640
dc.source 2460-6545
dc.subject Manajemen Pemasaran
dc.subject Country of Origin, Minat Beli
dc.title Pengaruh Country Of Origin terhadap Minat Beli Sepeda Motor Tvs (Suatu Survey Konsumen Sepeda Motor Kota Bandung)
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type kuantitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account