Description:
Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui penerapan direct marketing di California Fried Chicken Cabang Cijerah Bandung (2) bagaimana tanggapan konsumen tentang penerapan direct marketing di California Fried Chicken Cabang Cijerah Bandung (3) bagaimana tanggapan konsumen terhadap keputusan pembelian di California Fried Chicken Cabang Cijerah Bandung, dan (4) untuk mengetahui seberapa besar pengaruh direct marketing terhadap keputusan pembelian. penelitian ini dilakukan pada perusahaan California Fried Chicken Cabang Cijerah Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Jenis penelitian yang dilaksanakan bersifat verifikatif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah insidental sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang pernah membeli produk di California Fried Chicken Cabang Cijerah Bandung. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana untuk mengetahui arah hubungan anatara variabel independen dengan variabel dependen. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh direct marketing terhadap keputusan pembelian di California Fried Chicken Cabang Cijerah Bandung dengan nilai p =0,000, koefisien korelasi sebesar 0,874 (R = 0,874), dan koefisien determinasi (RSqure/R2) sebesar 7,64%. Artinya terdapat pengaruh antara direct marketing terhadap keputusan pembelian.