Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Direct Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Survei Konsumen pada Restoran California Fried Chicken Cabang Cijerah Bandung)

Show simple item record

dc.contributor Universitas Islam Bandung
dc.creator Martiana, Sari
dc.creator Maharani, Nina
dc.creator Oktini, Dede R
dc.date 2017-08-10
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:44Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:44Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/8211
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25732
dc.description Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui penerapan direct marketing di California Fried Chicken Cabang Cijerah Bandung (2) bagaimana tanggapan konsumen tentang penerapan direct marketing di California Fried Chicken Cabang Cijerah Bandung (3) bagaimana tanggapan konsumen terhadap keputusan pembelian di California Fried Chicken Cabang Cijerah Bandung, dan (4) untuk mengetahui seberapa besar pengaruh direct marketing terhadap keputusan pembelian. penelitian ini dilakukan pada perusahaan California Fried Chicken Cabang Cijerah Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Jenis penelitian yang dilaksanakan bersifat verifikatif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah insidental sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang pernah membeli produk di California Fried Chicken Cabang Cijerah Bandung. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana untuk mengetahui arah hubungan anatara variabel independen dengan variabel dependen. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh direct marketing terhadap keputusan pembelian di California Fried Chicken Cabang Cijerah Bandung dengan nilai p =0,000, koefisien korelasi sebesar 0,874 (R = 0,874), dan koefisien determinasi (RSqure/R2) sebesar 7,64%. Artinya terdapat pengaruh antara direct marketing terhadap keputusan pembelian.
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/8211/pdf
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 1046-1051
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 1046-1051
dc.source 2460-6545
dc.subject Manajemen
dc.subject direct marketing, keputusan pembelian
dc.title Pengaruh Direct Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Survei Konsumen pada Restoran California Fried Chicken Cabang Cijerah Bandung)
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kuantitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account