Abstract. The purpose of this study is to investigate the implementation of integrated marketing communications PD. Nun Jilbab Bandung, consumer feedback on the implementation of integrated marketing communications Bandung in Nun Veil, consumer feedback on brand equity PD.Nun Jilbab Bandung, and to find out how much influence the integrated marketing communications on brand equity. This research was conducted at the PD. Nun Jilbab Bandung with survey reaserch methods and using simple regression analysis processed with SPSS. The subject in this study was 100 people respondents, Survey research methods and techniques the sample withdrawal is probabiliti sampling.The analysis of the data is in use is a simple regression analysis which aims to test the hypothesis. The results of this study demonstrate the influence of integrated marketingcommunication against the brand equity with a value of p = 0.000, the correlationcoefficient of 0.721 (R = 0,721), and determminan coefficient (R-Square/ ) of 0,507%. This means that there are influences between the integrated marketing communication against the brand equity. Abstrak. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan komunikasi pemasaran terpadu di Nun Jilbab Bandung, tanggapan konsumen tentang pelaksanaan komunikasi pemasaran terpadu di Nun Jilbab Bandung, tanggapan konsumen tentang ekuitas merek di Nun Jilbab Bandung, dan untuk mencari seberapa besar pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap ekuitas merek. Penelitian ini dilakukan pada PD. Nun Jilbab Bandung dengan metode penelitian survei dan menggunakan analisis regresi sederhana yang diolah dengan SPSS. Subjek dalam penelitian ini adalah 100 orang responden. Dengan metode penelitian survei dan teknik penarikan sampel adalah probabiliti sampling. Analisis data yang di gunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap ekuitas merek dengan nilai p=0,000, koefisien korelasi sebesar 0,721 (R = 0,721), dan koefisien determminan (R-Square/) sebesar 0,507%. Artinya terdapat pengaruh antara komunikasi pemasaran terpadu terhadap ekuitas merek.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan komunikasi pemasaran terpadu di Nun Jilbab Bandung, tanggapan konsumen tentang pelaksanaan komunikasi pemasaran terpadu di Nun Jilbab Bandung, tanggapan konsumen tentang ekuitas merek di Nun Jilbab Bandung, dan untuk mencari seberapa besar pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap ekuitas merek. Penelitian ini dilakukan pada PD. Nun Jilbab Bandung dengan metode penelitian survei dan menggunakan analisis regresi sederhana yang diolah dengan SPSS. Subjek dalam penelitian ini adalah 100 orang responden. Dengan metode penelitian survei dan teknik penarikan sampel adalah probabiliti sampling. Analisis data yang di gunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap ekuitas merek dengan nilai p=0,000, koefisien korelasi sebesar 0,721 (R = 0,721), dan koefisien determminan (R-Square/) sebesar 0,507%. Artinya terdapat pengaruh antara komunikasi pemasaran terpadu terhadap ekuitas merek.