Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu terhadap Ekuitas Merek Pd. Nun Jilbab Bandung (Survei Pada Konsumen Pd. Nun Jilbab Bandung)

Show simple item record

dc.contributor
dc.contributor
dc.creator Jannah, Syahidah Rifa'atul
dc.creator Tresnati, Ratih
dc.creator Mahani, Septiana Estri
dc.date 2016-08-22
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:52Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:52Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/5182
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25845
dc.description Abstract. The purpose of this study is to investigate the implementation of integrated marketing communications PD. Nun Jilbab Bandung, consumer feedback on the implementation of integrated marketing communications Bandung in Nun Veil, consumer feedback on brand equity PD.Nun Jilbab Bandung, and to find out how much influence the integrated marketing communications on brand equity. This research was conducted at the PD. Nun Jilbab Bandung with survey reaserch methods and using simple regression analysis processed with SPSS. The subject in this study was 100 people respondents, Survey research methods and techniques the sample withdrawal is probabiliti sampling.The analysis of the data is in use is a simple regression analysis which aims to test the hypothesis. The results of this study demonstrate the influence of integrated marketingcommunication against the brand equity with a value of p = 0.000, the correlationcoefficient of 0.721 (R = 0,721), and determminan coefficient (R-Square/ ) of 0,507%. This means that there are influences between the integrated marketing communication against the brand equity. Abstrak. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan komunikasi pemasaran terpadu di Nun Jilbab Bandung, tanggapan konsumen tentang pelaksanaan komunikasi pemasaran terpadu di Nun Jilbab Bandung, tanggapan konsumen tentang ekuitas merek di Nun Jilbab Bandung, dan untuk mencari seberapa besar pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap ekuitas merek. Penelitian ini dilakukan pada PD. Nun Jilbab Bandung dengan metode penelitian survei dan menggunakan analisis regresi sederhana yang diolah dengan SPSS. Subjek dalam penelitian ini adalah 100 orang responden. Dengan metode penelitian survei dan teknik penarikan sampel adalah probabiliti sampling. Analisis data yang di gunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap ekuitas merek dengan nilai p=0,000, koefisien korelasi sebesar 0,721 (R = 0,721), dan koefisien determminan (R-Square/) sebesar 0,507%. Artinya terdapat pengaruh antara komunikasi pemasaran terpadu terhadap ekuitas merek.
dc.description Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan komunikasi pemasaran terpadu di Nun Jilbab Bandung, tanggapan konsumen tentang pelaksanaan komunikasi pemasaran terpadu di Nun Jilbab Bandung, tanggapan konsumen tentang ekuitas merek di Nun Jilbab Bandung, dan untuk mencari seberapa besar pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap ekuitas merek. Penelitian ini dilakukan pada PD. Nun Jilbab Bandung dengan metode penelitian survei dan menggunakan analisis regresi sederhana yang diolah dengan SPSS. Subjek dalam penelitian ini adalah 100 orang responden. Dengan metode penelitian survei dan teknik penarikan sampel adalah probabiliti sampling. Analisis data yang di gunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap ekuitas merek dengan nilai p=0,000, koefisien korelasi sebesar 0,721 (R = 0,721), dan koefisien determminan (R-Square/) sebesar 0,507%. Artinya terdapat pengaruh antara komunikasi pemasaran terpadu terhadap ekuitas merek.
dc.language id
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.rights Copyright (c) 2016 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2016); 240 - 247
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2016); 240 - 247
dc.source 2460-6545
dc.subject Proceedings of Management
dc.subject Integrated marketing communication, brand equity.
dc.subject Manajemen
dc.subject Komunikasi Pemasaran Terpadu, Ekuitas Merek
dc.title Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu terhadap Ekuitas Merek Pd. Nun Jilbab Bandung (Survei Pada Konsumen Pd. Nun Jilbab Bandung)
dc.title Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu terhadap Ekuitas Merek Pd. Nun Jilbab Bandung (Survei Pada Konsumen Pd. Nun Jilbab Bandung)
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Qualitative
dc.type Kuantitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account