Description:
Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui pelaksanaan Store Athmosphere pada Café Vanilla Bandung (2) bagaimana tanggapan responden tentang pelaksanaan Store Athmosphere pada Café vanilla (3) bagaimana keputusan pembelian konsumen Café vanilla (4) bagaimana pengaruh Store Athmosphere terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Jenis penelitian yang dilaksanakan bersifat verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang gunakan adalah teknik incidental sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Cafe Vanilla.Sampel yang diambil adalah konsumen café vanilla dengan jumlah 100 responden.Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah pedoman Kuesioner. Metode Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana untuk mengetahui arah hubungan antara variabel independen dengan variabel dependen. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelaksanaan Store Athmosphere pada Café Vanilla masuk dalam kriteria cukup, nilai rata-rata tertinggi pada variabel X (Store Athmosphere) berada pada indikator warna interior pada ruangan dan nilai rata-rata terendah pada indikator pencahayaan didalam ruangan.Secara umum variabel Y (Keputusan Pembelian) nilai rata-rata tertinggi pada indikator lokasi dan nilai rata-rata terendah pada indikator jumlah pembelian dan terkenalnya merek. Terdapat pengaruh yang signifikan dan positif antara Store Athmosphere terhadap keputusan pembelian.