Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Store Athmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survei Pada Konsumen Café Vanilla Kitchen Bandung)

Show simple item record

dc.contributor
dc.creator shaumma, febianti
dc.date 2017-08-10
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:52Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:52Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/8074
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25849
dc.description Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui pelaksanaan Store Athmosphere pada Café Vanilla Bandung (2) bagaimana tanggapan responden tentang pelaksanaan Store Athmosphere pada Café vanilla (3) bagaimana keputusan pembelian konsumen Café vanilla (4) bagaimana pengaruh Store Athmosphere terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Jenis penelitian yang dilaksanakan bersifat verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang gunakan adalah teknik incidental sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Cafe Vanilla.Sampel yang diambil adalah   konsumen café vanilla dengan jumlah 100 responden.Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah pedoman Kuesioner. Metode Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana untuk mengetahui arah hubungan antara variabel independen dengan variabel dependen. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelaksanaan Store Athmosphere pada  Café Vanilla masuk dalam kriteria cukup, nilai rata-rata tertinggi pada variabel X (Store Athmosphere) berada pada indikator warna interior pada ruangan dan nilai rata-rata terendah pada indikator pencahayaan didalam ruangan.Secara umum variabel Y (Keputusan Pembelian) nilai rata-rata tertinggi pada indikator lokasi dan nilai rata-rata terendah pada indikator jumlah pembelian dan terkenalnya merek. Terdapat pengaruh yang signifikan dan positif antara Store Athmosphere terhadap keputusan pembelian.
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/8074/pdf
dc.rights Copyright (c) 2017 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 967-972
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 967-972
dc.source 2460-6545
dc.subject Manajemen
dc.subject Store athmosphere, keputusan pembelian.
dc.title Pengaruh Store Athmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survei Pada Konsumen Café Vanilla Kitchen Bandung)
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kuantitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account