Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Loyalitas Konsumen

Show simple item record

dc.contributor.author Nugraha, Septian
dc.date.accessioned 2016-02-11T03:12:08Z
dc.date.available 2016-02-11T03:12:08Z
dc.date.issued 2016
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/2935
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana upaya Biya salon muslimah dalam memberikan kualitas jasa, dan bagaimana pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas konsumen Metode penelitian yang digunakan adalah verivikatif dan jenis riset korelasi. Pengumpulan data primer dilakukan melalui wawancara kepada pengelola Biya salon muslimah dan observasi penulis. Serta dengan penyebaran kuisioner kepada konsumen Biya salon muslimah yang dijadikan responden secara purposive sampling dengan jumlah 100 responden. untuk menguji pengaruh antara Kualitas jasa Biya salon muslimah dengan Loyalitas konsumen digunakan uji korelasi pearson dan analisa regresi. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelaksanaan kualitas jasa yang dilakukan oleh Biya salon muslimah tergolong sangat kuat, artinya kualitas jasa yang dilakukan oleh Biya salon muslimah secara siginifikan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. en_US
dc.description.sponsorship Nina Maharani, SE.,MS.I, en_US
dc.publisher Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis(UNISBA) en_US
dc.subject kualitas jasa, loyalitas konsumen en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Loyalitas Konsumen en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account