Yonoki, Yonoki(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Bandung, 2017)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sistem informasi pengelolaan
ZISWaf di Baitul Maal Universitas Islam Bandung saat ini serta untuk merancang
model sistem informasi pengelolaan ZISWaf di Baitul Maal Universitas ...
Fitriana, Raden Dona D(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Bandung, 2016)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tanggung jawab sosial,
kualitas tata kelola, ukuran perusahaan terhadap kinerja keuangan perusahaan dan
jenis industri sebagai variabel pemoderasi. Variabel independen ...
Yunianti, Putri Nindya(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Bandung, 2016)
Laporan keuangan perusahaan ditujukan untuk kepentingan pemegang saham,
dan kepentingan perpajakan. Sehingga untuk kepentingan perhitungan pajak
perusahaan harus membuat laporan keuangan fiskal. Standar yang mengatur
laporan ...
Siregar, Putri Natin(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Bandung, 2016)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Brand
Ambassador terhadap keputusan pembelian. Penelitan dilakukan pada konsumen
Men’s Biore di Bandung Utara.
Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis ...
Sari, Putri Permata(Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Bandung, 2016)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan citra
negara asal terhadap loyalitas konsumen dalam pemilihan smartphone Samsung
dikalangan mahasiswa manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISBA. ...
Sukmawati, Nur Annisa Citra(Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Bandung, 2016)
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh struktur modal terhadap
kualitas laba dan ukuran perusahaan terhadap kualitas laba pada perusahaan manufaktur
sub sektor makanan dan minuman yang terdaftar ...
Ilyasa, Nizar(Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Bandung, 2016)
Customer relationship management merupakan salah satu strategi yang
bisa digunakan perusahaan dalam persaingan yang sangat kompetitif di dunia
peralatan petualangan untuk kegiatan alam bebas. Customer relationship
management ...
Gumilang, Latifah Inten(Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Bandung, 2016)
Managerial performance is one of the most important elements in an organization that helps the
organization to achieve its objectives. To achieve these objectives are considered necessary
supporting factors that can ...
Septiandi, Kiki(Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Bandung, 2016)
Business organizations are increasingly recognizing the importance of environmental issues
and they are trying to achieve and demonstrate sound environmental performance by
controlling the impact of its activities, ...
Putra, Kevin Fajar(Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Bandung, 2016)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengendalian persediaan bahan
baku sandal kulit dengan proses produksi yang dilakukan oleh PT. Hi Jack!.
Mengetahui pengendalian persediaan dengan menggunakan model Economic
Order ...