Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Brand Community (Komunitas Merek) terhadap Word Of Mouth (WOM) Di Komunitas The Syndicates Vespa (Piaggio) Bandung

Show simple item record

dc.contributor.author Nuryati, Rischa
dc.date.accessioned 2016-02-17T08:49:42Z
dc.date.available 2016-02-17T08:49:42Z
dc.date.issued 2016
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/3027
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui profil komunitas The Syndicates Vespa (Piaggio), untuk mengetahui Brand Community Vespa terhadap produk di komunitas The Syndicates Vespa (Piaggio), untuk mengetahui komunikasi Word of Mouth yang terjadi di komunitas The Syndicates Vespa (Piaggio), dan pengaruh Brand Community terhadap Word of Mouth di komunitas The Syndicates Vespa (Piaggio). Jenis penelitian yang dilaksanakan ini bersifat verifikatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data insidental sampling dengan menggunakan 100 sampel responden anggota komunitas The Syndicates Vespa (Piaggio) Bandung. Analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand Community terhadap Word of Mouth di komunitas The Syndicates Vespa (Piaggio) tergolong cukup kuat, artinya Brand Community secara signifikan berpengaruh positif terhadap Word of Mouth. en_US
dc.description.sponsorship Dr. Ratih Tresnati . S.E., MP en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi dan bisnis (UNISBA) en_US
dc.subject Brand Community, Word of Mouth. en_US
dc.title Pengaruh Brand Community (Komunitas Merek) terhadap Word Of Mouth (WOM) Di Komunitas The Syndicates Vespa (Piaggio) Bandung en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account