Universitas Islam Bandung Repository

Strategi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Jumlah Customer Hotel California

Show simple item record

dc.contributor.author Candrika, Bramantya
dc.date.accessioned 2016-03-05T02:59:39Z
dc.date.available 2016-03-05T02:59:39Z
dc.date.issued 2016
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/3112
dc.description.abstract Melihat kondisi yang kompetitif yang semakin hari semakin sulit ini, Hotel California Bandung membutuhkan kerja keras Public Relations-nya untuk mengoptimalkan peran dan fungsinya serta strategi-strategi yang di jalankan dalam usahanya membantu kegiatan pemasaran dalam menarik minat konsumen. Untuk itu diperlukan manajemen yang bagus di dalam industri perhotelan tersebut, dan peran Public Relations dalam membangun citra perusahaannya agar selalu baik di mata publik baik internal maupun eksternal. Kegiatan dalam pelayanan informasi melalui kegiatan Sales call itu adalah untuk menciptakan, membina dan memelihara hubungan baik dan harmonis dengan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk Strategi Marketing Public Relations dalam meningkatkan jumlah Customer Di Hotel California Bandung Dengan Menggunakan Sales Call. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Teknik pengumpulan data yang digunakan berdasarkan interview/wawancara, dan studi literatur. Wawancara dilakukan kepada orang-orang yang berkaitan dengan dengan penelitian yaitu Public Relations Officer Hotel California Bandung, Sales And Marketing Executive Hotel California Bandung. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, maka peneliti memperoleh Marketing Public Relations dalam meningkatkan jumlah customer dengan menggunakan sales call sudah sesuai. Adapun ruang lingkup pekerjaan Marketing Public Relations Hotel California Bandung dalam meningkatkan jumlah customer diantaranya: memposisikan perusahaan sebagai leader atau expert, membangun kepercayaan konsumen terhadap Hotel California Bandung, meyakinkan konsumen untuk memakai jasa Hotel California Bandung. Dari hasil penelitian maka peneliti mengambil kesimpulan bahwa bahwa kegiatan yang dilakukan Marketing Public Relations dalam meningkatkan jumlah customer dengan menggunakan sales call sudah dinilai baik untuk mengenalkan, meyakinkan, memberikan kepercayaan kepada pelanggan atau calon pelanggan Hotel California Bandung. en_US
dc.description.sponsorship M. Husen Fahmi, Drs., M.Si en_US
dc.publisher Fakultas Komunikasi (UNISBA) en_US
dc.subject Marketing Public Relations, Hotel California Bandung, Customer, Sales call en_US
dc.title Strategi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Jumlah Customer Hotel California en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account