Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Brand Community terhadap Loyalitas Merek

Show simple item record

dc.contributor.author Suhenda, Olldy Novrieta
dc.date.accessioned 2016-03-22T02:07:21Z
dc.date.available 2016-03-22T02:07:21Z
dc.date.issued 2016
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/3192
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui bagaimana pelaksanaan Brand Community, bagaimana tanggapan konsumen tentang pelaksanaan Brand Community, bagaimana Loyalitas konsumen terhadap merek serta seberapa besar pengaruh Brand Community terhadap Loyalitas merek. Penelitian ini dilakukan di Dealer Srikandi Diamond Motors Bandung dengan jumlah sampel 100 orang responden Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskripif dan verifikatif. Penelitian ini menggunakan teknik Simple Random Sampling dengan menggunakan alat pengumpulan data melalui kuesioner. Berdasarkan penelitian menunjukan bahwa pelaksanaan Brand Community yang dilakukan oleh Dealer Srikandi Diamond Motors Bandung tergolong cukup efektif. Tanggapan pelanggan tentang pelaksanaan Brand Community pada komunitas Pajero Sport Dealer Srikandi Diamond Motors Bandung secara signifikan berpangaruh positif terhadap loyalitas merek en_US
dc.description.sponsorship Dr.Ratih Tresnati. S.E., MP en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi dan Bisnis (UNISBA) en_US
dc.subject Brand Community, Loyalitas Merek. en_US
dc.title Pengaruh Brand Community terhadap Loyalitas Merek en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account