Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen

Show simple item record

dc.contributor.author Permatasari, Indah
dc.date.accessioned 2016-04-12T02:24:38Z
dc.date.available 2016-04-12T02:24:38Z
dc.date.issued 2016
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/3839
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Diferensiasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Penelitian dilakukan pada Keripik Maicih bandung pada tahun 2014 dengan metode studi kasus dan menggunakan analisis regresi sederhana yang diolah dengan SPSS versi 20.00. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Keripik Maicih Bandung. Tekhnik sampling yang digunakan adalah non probability sampling. Sampel yang digunakan adalah 100 orang. Guna mendapatkan data tentang pelaksanaan Diferensiasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, jenis datanya primer, yang diperoleh dengan wawancara kepada : Management Perusahaan serta pembagian kuisioner kepada : Konsumen. Analisis dalam penelitian ini adalah melalui Analisis Regresi Linier Sederhana. Dalam beberapa tahun terakhir, Maicih melakukan Diferensiasi Produk berupa inovasi produk. Hasil dari penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh Diferensiasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Keripik Maicih. Artinya pengaruh Diferensiasi Produk secara signifikan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. en_US
dc.description.sponsorship Dr. Ratih Tresnati. S.E, MP, en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (UNISBA) en_US
dc.subject Diferensiasi Produk, Keputusan Pembelian Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account