Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Distro Dloops (Studi Kasus Pada Konsumen Distro Dloops Di Kota Bandung)

Show simple item record

dc.contributor.author Schaya, Fajriqra Grifity
dc.date.accessioned 2016-04-19T08:07:29Z
dc.date.available 2016-04-19T08:07:29Z
dc.date.issued 2015
dc.identifier.uri
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan Store Atmosphere Pada Distro Dloops Bandung , untuk mengetahui tanggapan konsumen tentang StoreAtmosphere di Distro Dloops Bandung, untuk mengetahui tingkat keputusan pembelian konsumen di Distro Dloops Bandung, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Distro Dloops Bandung. Jenis penelitian verifikatif,yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh variable independen . Sedangkan metode yang digunakan adalah suatu survey, yaitu penelitian yang berfungsi mengetahui suatu fenomena, gejala, yang khas atau unik dari suatu individu kelompok . Subjek dalam penelitian ini adalah 100 konsumen di Distro Dloops Bandung. Teknik pengumpulan sample adalah non probability sampling . Analisis data yang di gunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis.Terdapat pengaruh yang signifikan antara Store Atmosphere dengan Keputusan Pembelian Konsumen di Distro Dloops Bandung dengan tingkat pengaruh yang kuat dengan hubungan arah positif. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Islam Bandung (UNISBA) en_US
dc.subject Store Atmosphere, keputusan pembelian en_US
dc.title Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Distro Dloops (Studi Kasus Pada Konsumen Distro Dloops Di Kota Bandung) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account