Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Air Minum Dalam Kemasan Merek Ades (Kasus Pada Konsumen Di Kota Bandung)

Show simple item record

dc.contributor.author Nashiruddin, Muhammad Ridwan
dc.date.accessioned 2015-09-23T03:25:42Z
dc.date.available 2015-09-23T03:25:42Z
dc.date.issued 2015
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/616
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana upaya perusahaan dalam membanguncitra merek, bagaimana loyalitas konsumen Ades dan seberapa besar pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen. Jenis penelitian yang dilaksanakan ini bersifat verifikatif dengan menggunakan teknik pengumpulan sample Insidental sampling dengan menggunakan 100 sampel responden konsumen air minum dalam kemasan merek Ades. Analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelaksanaan citra merekyang digunakan oleh Ades tergolong sangat kuat, artinya citra mereksecara signifikan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. en_US
dc.description.sponsorship Dede R. Oktini, SE., M.,SI., en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (UNISBA) en_US
dc.subject citra merek, loyalitas konsumen. en_US
dc.title Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Air Minum Dalam Kemasan Merek Ades (Kasus Pada Konsumen Di Kota Bandung) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account