Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Private Brand Strategy Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Kota Bandung (Survey Pada Konsumen Oblivion Merch Store Di Kota Bandung)

Show simple item record

dc.contributor.author Hadi, Hari
dc.date.accessioned 2017-11-01T03:57:24Z
dc.date.available 2017-11-01T03:57:24Z
dc.date.issued 2016
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/12107
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana upaya perusahaan dalam merancang private brand, bagaimana keputusan pembelian konsumen Oblivion Merch Store dan bagaimana pengaruh private brand terhadap keputusan pembelian Metode penelitian yang digunakan adalah survey dengan mengedarkan kuesioner dan wawancara terstruktur. Jenis penelitian yang dilaksanakan ini bersifat verifikatif dengan menggunakan 100 sampel responden konsumen Oblivion Merch Store Bandung. Analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelaksanaan private brand yang digunakan oleh Oblivion Merch Store tergolong sangat kuat, artinya private brand secara signifikan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Bandung en_US
dc.subject private brand, keputusan pembelian. en_US
dc.title Pengaruh Private Brand Strategy Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Kota Bandung (Survey Pada Konsumen Oblivion Merch Store Di Kota Bandung) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account