Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Rebranding Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Frozen Yogurt Sour Sally Di Kota Bandung

Show simple item record

dc.contributor.author Prilia, Kesya Nandira
dc.date.accessioned 2017-11-07T03:45:12Z
dc.date.available 2017-11-07T03:45:12Z
dc.date.issued 2016
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/12455
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana rebranding yang dilakukan Frozen Yogurt Sour Sally memberikan pengaruh terhadap loyalitas konsumen dari Frozen Yogurt Sour Sally di Kota Bandung tahun 2016. Penelitian ini menggunakan metode penelitian survey. Jumlah sampel yang diambil adalah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis regresi sederhana. Hasil dari penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa responden memberikan respon yang baik terhadap rebranding Frozen Yogurt Sour Sally di Kota Bandung. Dari hasil pengujian hipotesis, dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh rebranding terhadap loyalitas konsumen pada Frozen Yogurt Sour Sally di Kota Bandung. Rebranding berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas Konsumen dengan besarnya pengaruh sebesar 34,5%, sedangkan sisanya yaitu 65,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti seperti kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen. This study aimed to determine the extent of effect of rebranding which undertaken by Frozen Yogurt Sour Sally to the loyality of their customers in Bandung 2016. This research used the method of survey research. The number of samples taken were 100 respondents. The data analysis technique used is the technique of simple regression coefficient analysis. The results of the research that has been done shows that respondents gave a good response to the rebranding of Frozen Yogurt Sour Sally in Bandung City. From the results of hypothesis testing, it was known that there was an effect of rebranding to the consumer loyality of Frozen Yogurt Sour Sally in Bandung City. Rebranding effect partially on the enormous impact of consumer loyality was 34.5 % , while the remaining 65.5% was influenced by the other factors that was not examined in this study such as Services Quality and Consumer Satisfaction. en_US
dc.publisher Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Bandung en_US
dc.subject Rebranding, Loyalitas Konsumen. Rebranding, Consumers Loyality en_US
dc.title Pengaruh Rebranding Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Frozen Yogurt Sour Sally Di Kota Bandung en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account