Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Citra Merek Dan Negara Asal Terhadap Loyalitas Konsumen Dalam Pemilihan Produk Smartphone Samsung Galaxy (Survey Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unisba )

Show simple item record

dc.contributor.author Sari, Putri Permata
dc.date.accessioned 2017-11-09T02:15:21Z
dc.date.available 2017-11-09T02:15:21Z
dc.date.issued 2016
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/12492
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan citra negara asal terhadap loyalitas konsumen dalam pemilihan smartphone Samsung dikalangan mahasiswa manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISBA. Data yang digunakan berdasarkan survey melalui penyebaran kuesioner terhadap 100 orang responden.Penelitian ini menggunakan metode survey dimana metode penelitian menggunakan data kuantitatif atau statistik. Populasi diambil dari semua mahasiswa manajemen aktif Fakutas Ekonomi dan Bisnis UNISBA dan jumlahnya ada 1051 mahasiswa. Berdasarkan hasil dari analisis regresi linear berganda yaitu dari hasil uji parsial dan simultan bahwa citra merek dan negara asal berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen dalam pemilihan produk smartphone Samsung. en_US
dc.publisher Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Bandung en_US
dc.subject Citra Merek, Citra Negara Asal dan Loyalitas en_US
dc.title Pengaruh Citra Merek Dan Negara Asal Terhadap Loyalitas Konsumen Dalam Pemilihan Produk Smartphone Samsung Galaxy (Survey Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unisba ) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account